9 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : KAPOLSEK TEGALSIWALAN BERI HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi bersama anggota Polsek Tegalsiwalan membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan.

Selain itu pula terlihat Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim juga memberikan imbauan memakai masker secara simpatik di sela pembagian masker pada Selasa (08/09) siang, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Sudah jadi kewajiban warga apabila di luar rumah wajib memakai masker. Bagi yang tidak memakai masker hari ini kami beri dengan gratis," tutur Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, masyarakat Kecamatan Tegalsiwalan agar terbiasa untuk menggunakan masker saat beraktiftas di luar rumah apalagi di jalan, dan sadar betapa pentingnya menggunakan masker sebagai salah satu pencegahan penularan COVID-19.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat berkegiatan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan.(dbs)

Popular Posts