14 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : KUNJUNGI MASJID AL HIDAYAH DESA PARAS, ANGGOTA POLSEK TEGALSIWALAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN GUNA ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Guna menekan penyebaran dan memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan Polsek Tegalsiwalan secara rutin setiap harinya melakukan giat penyemprotan cairan desinfektan di beberapa kantor, masjid, pabrik serta pusat perbelanjaan yang banyak terdapat aktivitas warga / karyawan.

Seperti terlihat saat ini Aipda Atim dan Bripka Bahrul berkunjung ke Masjid Al Hidayah Desa Paras, Minggu (13/09). Dalam kunjungannya Aipda Atim melakukan giat penyemprotan cairan desinfektan di sekitar area masjid utamanya pintu masuk masjid dan tempat wudhu jamaah.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai langkah upaya Polri peduli terhadap penanganan pencegahaan penularan virus Covid-19 khususnya diwilayah Tegalsiwalan", ucap Aipda Atim.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi membenarkan bahwa anggota Polsek Tegalsiwalan atas perintahnya melakukan giat penyemprotan cairan desinfektan rutin yang dilakukan setiap harinya di kawasan publik diantaranya tempat ibadah, perkantoran, tempat perbelanjaan dan pabrik. Hal ini akan terus kami lakukan sampai virus ini benar-benar dinyatakan sudah tidak mewabah lagi", terang Kapolsek.(dbs)

Popular Posts