14 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : PETUGAS JAGA POLSEK TEGALSIWALAN SAMBANGI POSKAMLING DESA PARAS DAN DIALOGIS DENGAN WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo tingkatkan Patroli baik siang maupun malam hari di tempat – tempat rawan kejahatan.

Patroli kali ini Bripka Hengki dan Bripka Ayusba singgah di pos kamling yang berada di wilayah Dusun Krajan Desa Paras, Senin (14/09) siang. Sambang ke poskamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dilingkungannya sendiri.

Dalam kegiatan patroli poskamling tersebut Bripka Ayusba melakukan dialogis dengan warga yang berada di poskamling. Bripka Ayusba berpesan agar warga secara bergantian melaksanakan pengamanan lingkungan sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pelaksanaan kontrol pos kamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya, sesuai dengan arahan dari Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi agar piket jaga pada saat melaksanakan patroli juga mengontrol pelaksanaan siskamling warga.(dbs)

Popular Posts