16 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : PETUGAS PATROLI POLSEK TEGALSIWALAN KUNJUNGI SWALAYAN TANGGUH INDOMARET MALASAN WETAN DAN DIALOGIS DENGAN PENGUNJUNG

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan khususnya Curanmor dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Swalayan Tangguh anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo giatkan patroli rutin utamanya di kantong kantong parkir pertokoan / Swalayan.

Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki dan Bripka Arief Hermawan pada saat melaksanakan giat patroli di Swalayan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung dan karyawan indomaret Selasa (15/09/2020).

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi melalui Ps. Kasi Humas Polsek Tegalsiwalan Bripka David Bagus S. menuturkan kegiatan patroli rutin dilaksanakan di Swalayan Tangguh salah satunya untuk menjaga Kamtibmas.

“Kami berpesan kepada pengunjung dan petugas parkir untuk berhati-hati dan selalu waspada utamanya dengan kendaraan yang diparkir pengunjung serta selalu mematuhi protokoler kesehatan yaitu selalu mamakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan ketika keluar dari swalayan serta selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19,” tutur Kasi Humas.

Dihimbau kepada pengunjung dan petugas parkir bila mengetahui ada sesuatu atau seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak Polsek Tegalsiwalan.(dbs)

Popular Posts