17 Sep 2020

Polres Probolinggo : Program Prioritas Kapolri ke 5 Penguaan Sinergi Polisional, Keaktifan Anggota Polsek Kraksaan mengikuti Giat di desa Kebonagung untuk meningkatkan Sinergi di Wilayah Kraksaan.


Tribratanews Polres Probolinggo |

Tribratanews Polres Probolinggo | Kraksaan  - Dalam rangka giat di desa Kebonagung hadir Anggota Polsek Kraksaan Brigpol Sugeng yang juga bertugas untuk mengamankan jalannya kegiatan.

                 

Kesempatan tersebut dimaksimalkan oleh Anggota untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan Patroli, Anggota Polsek Kraskaan terus memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sampaai saat ini terus memakan korban jiwa

 

Anggota Polsek Kraksaan  mengajak kepada semua yang hadir untuk mempererat hubungan antar sesama sebagai salah satu cara meningkatkan jiwa social dan peduli lingkungan, ujar Kapolsek.

 

Tak berlebihan kiranya jika KOMPOL Sujianto S.H., M.M berkata demikian sebab peran serta seluruh lapisan masyarakat akan dibutuhkan terutama untuk menciptakan situasi sejuk dan damai di wilayah Kraksaan.16/09/2020

Popular Posts