10 Sep 2020

Polres Probolinggo : Sambang Kepala Desa Sukapura Polisi Titipkan Himbauan Untuk Aktif Sosialisasi Tentang Penerapan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Sabhara Polsek Sukapura Bripka Nofi Hari Wahyudi bersama anggota Koramil Sukapura melaksanakan sambang dan dialogis dengan Kepala Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Rabu 09/09/2020.

Hal ini untuk mendekatkan diri dengan Kepala Desa juga untuk menggali informasi perkembangan situasi keamanan di desa sukapura ditengah maraknya penyebaran virus corona. Selain itu juga Kanit Sabhara Polsek Sukapura memberikan arahan agar Desa Sukapura juga mengaktifkan kembali poskamling tangguh semeru yang ada di dusun.

Kanit Sabhara Polsek Sukapura Bripka Nofi juga menitipkan himbauan kepada kepala desa untuk aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun telah diterapkan tata kehidupan adaptasi baru oleh pemerintah.

Sementara itu Kapolres Probolinggo AKBP Ferdi Irawan, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan bahwa pihaknya menekankan “kepada para Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan sambang di Desa Binaannya untuk memonitor perkembangan situasi Kamtibmas ditengah Pandemi Covid -19”, pungkasnya.

Popular Posts