10 Sep 2020

Polres Probolinggo : Turlalin Pagi Hari Sudah Menjadi Kewajiban Bagi Anggota Polsek Sumber

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Setiap pagi hari saat warga masyarakat Kecamatan Sumber memulai aktivitasnya, Anggota Polsek Sumber menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan yang ditengarai ramai hilir mudiknya warga masyarakat, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan guna mengantisipasi terjadinya laka lantas, sehingga dengan adanya Anggota Polsek Sumber yang selalu berada di simpul-simpul di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

"Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sumber dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di pagi hari", tutur IPTU SONO.
(BeDe)

Popular Posts