18 Sep 2020

Polsek Leces Lakukan Operasi Penertiban Masker Di Pasar Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces Polres Probolinggo terus melaksanakan kegiatan operasi disiplin masker dengan sasaran para pengunjung dan pedagang di Pasar Leces Kecamatan Leces (09/2020). Kegiatan ini merupakan implementasi inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

Operasi pendisiplinan masker ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib yang diikuti oleh anggota Polsek Leces, Koramil 0820/03 Leces dan Satpol PP Kecamatan Leces.  Saat itu ditemukan ada beberapa yang tidak menggunakan masker. Mereka dijatuhi sanksi yaitu push-up dan membersihkan area pasar. Sanksi ini diberikan untuk memberikan efek jera supaya nanti kedepannya jangan ada lagi yang tidak menggunakan masker. 

Diungkapkan Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H Kegiatan operasi pendisiplinan ini akan terus dilakukan ditempat-temapt keramaian. 

"Lewat kegiatan ini, kami berharap agar masyarakat mulai sadar akan pentingnya menggunakan masker" ungkap Kapolsek Leces. (ci)

Popular Posts