14 Sep 2020

Saat Patroli Dialogis, Bripka Sukoco Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Tugas utama anggota Polri adalah Pemeliharaan dan Ketertiban Masyarakat yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat guna untuk melaksanakan tugas sebagai anggota Polri jajaran anggota Polsek Leces Polres Probolinggo secara rutin mengelar dan melaksanakan kegaiatan patroli sekaligus dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga (09/2020).

Kegiatan pastroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Sukoco selaku Ka SPKT B melaksanakan patroli wilayah sekaligus dialogis bersama warga Jatiadi Kecamatan Gending. 

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Sukoco memberikan dan menyampiakn pesan kamtibmas kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitas dengan aman dan nyaman. Selalu gunakan masker ketika berada diluar rumah demi mencegah penyebaran Covid-19

 

Popular Posts