27 Nov 2020

Sambang Balai Desa Leces, Aiptu Samsuri Berikan Himbauan Kamtibmas


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Leces, Anggota patroli yang dipimpin Aiptu Samsuri bersama Briptu Fikri melaksanakan dialogis dengan Perangkat Desa Leces (11/2020).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga didesanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Hal tersebut merupakan langkah Polsek Leces untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Samsuri menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di desa serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan (ci) 

Popular Posts