29 Sep 2020

Sambang Desa Binaan, Bripka Patono Ajak Masyarakat Disiplin Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Bhabinkamtibmas Desa Kerpangan yaitu Bripka Patono menyambangi Desa Binaannya guna memberikan himbauan mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu salah satunya dengan disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah (09/2020).  Kegiatan patroli sambang dan dialogis ini dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di desa binaannya. Hal ini dilakukan guna menjaga tali silahturahmi serta menyampaiakn himbauan kamtibmas memasuki era new normal ini. 

"Kami mengajak para warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan disiplin menggunakan masker karena kita tidak tahu siapa saja yang sudah tertular Covid-19. Untuk saat ini penggunaan masker dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini" ujar Bripka Patono. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi S.H mengatakan bahwa " Untuk saat ini saya beserta para anggota selalu aktif mengajak serta menghimbau warga masyarakat untuk selalu disiplin menggunakan masker ketika berada diluar rumah, karena kita tidak tahu siapa saja yang sudah terinfeksi Covid-19. Maka dari itu pengunaan masker ini sangat penting untuk mencegah penyebarannya" (ci)

Popular Posts