29 Sep 2020

Polsek Leces Bersama Muspika Terus Lakukan Ops Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Briptu Fikri selaku Bhabinkamtibmas Desa Pondok Wuluh Kecamatan Leces melakukan patroli dan memberi himbauan mengenai protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah salah satunya yang sedang digalakkan yaitu penggunaan masker (09/2020).

Pemerintah pusat melalui situs Covid-19.go.id mengabarkan mengenai penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 yang kini secara keseluruhan mencapai 200.035 kasus. Kondisi ini menunjukkn bahwa pandemi covid-19 merupakan hal yang harus ditanggapi dengan serius karena potensi penularannya masih tinggi. Untuk itu, semua pihak harus mampu meningkatkan kewaspadaan apalagi saat ini masyarakat sudah mulai beraktivitas dengan normal di era new normal ini. 

Maka dari itu Polsek Leces terus berupaya selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya dari penggunaan masker ini. Meggunakan masker dapat menyelamatkan kita dari potensi tertularnya virus covid-19. Menggunakan masker merupakan satu dari beberapa protokol kesehatan yang harus diterapkan saat beraktivitas di era new normal ini. (ci)

Popular Posts