16 Okt 2020

Tiga Pilar Leces Gelar Ops Yustisi, Warga Yang Tidak Bermasker Langsung Di Tindak





Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
Sampai saat ini Polsek Leces masih patroli ke tempat-tempat yang sering jadi tempat kerumunan atau berkumpulnya orang. Nantinya, para anggota jaga Polsek Leces ini bakal memberikan imbauan untuk selalu disiplin menggunakan masker demi upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 atau corona. Upaya ini masih terus dilakukan karena samnpai saat ini kasusu Covid-19 terus mengalami peningkatan (10/2020).

Masyarakat yang tengah asik berkumpul ini langsung dihimbau oleh anggota jaga polsek leces untuk selalu menggunakan masker. Apabila kedapatan tidak menggunakan masker langsung mendapatkan sanksi berupa push-up dan berjanji untuk selalu menggunakan masker. Selain itu para pengunjung cafe juga diberi himbawan yang sama dan pemilik cafe untuk segera menutup  jam operasional sementara waktu. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran covid-19 ditengah masyarakat.

Pihak kepolisian juga menghimbau dan mengharapkan warga untuk bisa menerapkan Physical Distancing atau berjaga jarak saat melakukan komuniasi dan interaksi antara satu sama lain serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih. (ci)

Popular Posts