20 Okt 2020

Anggota Gabungan Terus Lakukan Operasi Yustisi Demi Cegah Penyebaran Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
Upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut terus dilakukan, pihak kepolisian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat terus bergerak melakukan berbagai cara dalam melawan corona. Hampir sepekan ini, Anggota Gabungan Polri-TNI pentingnya pencegahan Covid-19 dengan cara melakukan operasi Yustisi .Tak hanya berdiri di tepi perempatan, mereka pun berjalan menyusuri antrean kendaraan sambil menyuarakan himbauan agar warga disiplin menggunakan masker ,segera pulang menjaga jarak dan menghindari kerumunan (10/2020).

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H berpesan, jika warga masyarakat terpaksa harus melakukan aktifitas diluar rumah lakukan seperlunya saja, agar tetap terjaga dari penularan virus tersebut. Kedepankan kesehatan diri dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun, sehingga penyebaran mata rantai virus corona bisa diputus.

“Agar setiap ada warga yang baru datang dari luar daerah, supaya melaporkan kepada Ketua RT atau lurah. ujuannya agar kita bisa ambil tindakan pencegahan, siapa tahu orang yang baru datang itu ada gejala terpapar vorus Corona. Untuk itu, saya minta bantuan dari saudara-saudara sekalian ini, supaya melaporkan jika ada warga yang baru datang, agar bisa melakukan karantina mandiri dulu,” ujarnya. (ci)

Popular Posts