16 Okt 2020

Akhir Pekan, Anggota Gabungan Patroli Waterboom Ayu Rezeki Kerpangan


Tribratanews Polres Probolinggo | LecesMinggu malam (10/2020) sebuah mobil patroli Polsek Leces terlihat memasuki halaman parkir Waterboom Ayu Rezeki di Desa Kerpangan. Banyaknya kendaraan yang terparkir saat itu sedikit menyulitkan petugas untuk dapat mendapatkan posisi parkir yang layak. Akhirnya dengan bantuan juru parkir kendaraan patroli 801 dapat terparkir dengan sempurna.

Keluar dari dalam mobil patroli, Aipda Fifift ditemani Bhabinkamtibmas desa Kerpangan Bripka Patono dan Anggota gabungan dari koramil 0820/03 leces dan satpol PP yang langsung masuk ke dalam area waterboom. Petugas gabungan s disambut oleh lifeguard alias penjaga keselamatan di dalam area waterboom yang kemudian menemani keduanya berkeliling memantau situasi.

 "Pengunjung di wahana ini terlihat lebih ramai daripada hari-hari biasanya", ujar Aipda Fifit. Kepada petugas pejaga,Aipda Fifitmenjelaskan bahwa keselamatan adalah hal yang paling utama. "Jangan sampai lengah, apalagi pada saat ramai seperti ini. Waspadai pengunjung yang mengalami kram di dalam kolam dan segera respon jika ada indikasi tenggelam", himbaunya.

 Kepada TBNews, Aipda Fifit menjelaskan pentingnya pengawasan Lifeguard terhadap masing-masing pengunjung terutama yang berada di dalam kolam. Dirinya berjanji akan memberi masukan kepada pengelola untuk menambah tenaga lifeguard pada akhir pekan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. (ptn)

Popular Posts