22 Okt 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Leces Lakukan Ops Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
Penyebaran penularan virus corona (covid-19) yang cepat dan masif membuat pihak kepolisian Polsek Leces gencar memberikan himbauan kepada masyarakt agar selalu menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah. Seperti yang tengah dilakukan oleh Aipda Fifit dan Bripka Patono menyampaiakn himbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dalam pencegahan penyebaran covid-19 (10/2020)

Dalam kesempatan kali ini, Aipda Fifit memberikan imbauan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan peraturan kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid di wilayah kecamatan leces.

Kapolsek leces AKP Akhmad Gandi, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya itu untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi sutuasi pandemi covid-19 saat ini. Karena itu pihaknya terus memberikan edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.

“Kita akan terus menerus melakukan kegiatan patroli dan imbauan serta edukasi kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memurus mata rantau covid-19 dengan sadar dan disiplin menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” ujarnya

“setiap saat anggotanya berada ditengah masyarakat dan berkeliling ke ejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian, seperti pangkalan ojek, depan toko dan lain sebagainya. Setiap warga yang terlihat tidak menggunakan masker akan kita imbau untu menggunakan masker. Semoga dengan langkah ini warga dapat sadar dan bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” ungkapnya (ci)

Popular Posts