16 Okt 2020

Kapolsek Gending AKP OHIM Bersama Muspika Himbau Pedagang Pasar Sebaung Pakai Masker

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Gending AKP OHIM I bersama Muspika Kecamatan Gending memberikan himbauan memakai masker terhadap pedagang atau pembeli yang ada dipasar Bantaran.

Ditengah diberlakukanya Jatim Bemasker masih banyak terlihat warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, kondisi ini banyak dijumpai diberbagai tempat seperti halnya di Pasar Sebaung dan tempat – tempat lainya.

Kegiatan himbauan tersebut sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus Corona diwilayah hukum Polsek Gending . Kapolsek Gending AKP OHIM mengatakan, “himbauan ini kami lakukan agar warga bisa menjaga diri dari penyebaran coviD 19,

Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak keluar atau bepergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid -19.

Saat menghimbau warga, Petugas tetap mengutamakan SOP kesehatan dan physical/Sosial distancing guna memutus mata rantai penularan virus Corona atau covid19 sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ” ucap Kapolsek.

Popular Posts