13 Okt 2020

OPERASI YUSTISI PENGGUNAAN MASKER POLSEK GENDING BERSAMA MUSPIKA KEC. GENDING

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gending - Telah dilakukan berbagai upaya oleh Polsek Gending untuk menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan , terutama penggunaan masker disaat aktivitas di luar rumah guna memutus mata rantai covid 19.


Kapolsek Gending AKP OHIM bersama anggota beserta Tim Gugus Covid 19 bersama-sama menggalakkan penggunaan masker setiap harinya. Salah satunya dengan terjun bersama menegakkan ketertiban & kedisiplinan penggunaan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Penerapan ini di lakukan di tempat keramaian salah satunya di Pasar, dimana banyak orang berlalu lalang & berkerumun. Maka Polsek Gending bersama Tim Gugus Coivd 19 memberikan edukasi & pengertian tentang bahayanya virus Covid19.

Kapolsek Gending juga menghimbau masyarakat untuk tidak menelan secara mentah-mentah berita bohong tentang virus covid19 yang beredar selama ini.

"Kita semua harus tetap waspada & mawas diri dengan adanya pandemi covid19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan, dan masyarakat juga harus cerdas dan jangan sampai terbawa isu hoax mengenai virus covid19". ujar Kapolsek Gending  kepada masyarakat.

 

Popular Posts