5 Okt 2020

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK TEGALSIWALAN LAKSANAKAN PATROLI HUNTING MASYARAKAT YANG TIDAK PAKAI MASKER

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka program Jatim Bermasker sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim dan Bripka Bahrul melaksanakan patroli hunting dan membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker, Senin (05/10).

Selain itu Bripka Bahrul juga memberikan himbauan secara simpatik tentang pendisplinan protokol kesehatan yang diantaranya pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak guna mencegah penularan covid-19.

"Sudah jadi kewajiban warga apabila di luar rumah wajib memakai masker. Bagi yang tidak memakai masker hari ini kami beri dengan gratis dan selanjutnya akan kami beri sanksi denda apabila masih tetap melakukan pelanggaran protokol kesehatan", tutur Aipda Atim.

Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat ditemui mengatakan bahwa dirinya berharap, masyarakat Kecamatan Tegalsiwalan agar terbiasa untuk menggunakan masker saat beraktiftas di luar rumah apalagi di jalan, dan sadar betapa pentingnya menggunakan masker sebagai salah satu pencegahan penularan COVID-19, terang Iptu Lukman.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat berkegiatan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan.(dbs)

Popular Posts