17 Okt 2020

Polres Probolinggo : Bripka Taufan anggota Polsek banyuanyar laksanakan Tur Lalin Pagi Di Depan Pasar banyuanyar

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar - Situasi pagi hari di jalan utama kecamatan banyunayar  yang melintas didepan pasar banyuanyar di  Desa Liprak Kulon Kecamatan banyuanyar kab Probolinggo, menjadi padat karena banyaknya masyarakat melakukan aktifitas. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu dasar anggota Polsek banyuanyar Polres Probolinggo  melaksanakan kegiatan patroli pagi dan pam pagi.

Dimulai sekitar pukul 06.30 WIB dua anggota polsek banyuanyar Bripka Taufan dan Bripka andik  Rahman melaksanakan patroli dan melakukan pengaturan arus lalulintas ,Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat akan aman dan lancar dalam melakukan aktivitas jual beli di pasar. 

Dengan kehadiran anggota polri ,mereka para warga yang melihat hal ini sangat senang, karena selain dipasar ,namun personil polsek di beberapa tempat lainya ,namun kegiatan lebih Fokus Pertigaan jalan di depan pasar Banyuanyar menjadi fokus anggota kepolisian ,Sehingga masyarakat merasa aman tidak merasa takut dan was-was.

Kapolsek banyuanyar AKP Agus RW menerangkan, “Kami ingin seluruh lapisan masyarakat juga merasa aman dan tentram dan itu harus kita pastikan, dengan hadirnya personil polri di tenggah tengah masyarakat dengan ikhlas dan bertanggung jawab ” terang Kapolsek banyuanyar

Popular Posts