16 Okt 2020

Polres Probolinggo : Gatur Lalin Poros Pagi Anggota Jaga Polsek Krejengan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari. Kamis (15/10/2020).

Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, terlihat Anggota Polsek Krejengan melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu masyarakat dan anak-anak yang akan berangkat sekolah.

“Pada pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan juga anak-anak sekolah, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan terutama sepanjang Jalan Raya Krejengan. Untuk itu Polsek Krejengan perlu menempatkan personil di titik-titk rawan laka dan kepadatan arus lalulintas  untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari” ujar Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H.

Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran Anggota Polsek Krejengan dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta Kamseltibcarlantas yang terkendali.







Popular Posts