13 Okt 2020

Polres Probolinggo : Patroli Harkamtibmas Sekaligus Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pimpin Kapolsek Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Personil Polsek Sukapura Imbau warga kecamatan Sukapura Untuk Selalu Gunakan Masker Dan Jaga Jarak Antisipasi Corona. Minggu 11/10/2020.

Petugas patroli dari Polsek Sukapura, sambang dan imbau kepada warga kecamatan Sukapura supaya hati hati berkendara dan memarkir kendaraan, selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun

Dengan menggunakan mobil patroli Strada Polsek Sukapura di wilayah hukum Polsek Sukapura, petugas patroli sambang ke desa desa, toko toko dan tempat tempat lain di wilayah Sukapura dan menghimbau di sana agar hati-hati memarkir kendaraan, jangan lupa mengunci kendaraan, petugas juga himbau selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun.

“selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun untuk antisipasi corona”, Ujar petugas. Petugas menghimbau supaya hati hati memarkir kendaraan, selalu jaga kesehatan dan kebersihan serta gunakan masker untuk antisipasi virus corona

Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan bahwa meneruskan perintah pimpinan yakni Kapolres Probolinggo, anggota selalu memberikan himbauan kamtibmas, terangnya.

Popular Posts