17 Okt 2020

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI JALAN RAYA BLUE LIGHT POLSEK TEGALSIWALAN ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN DI JALUR SELATAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Jumat (16/10/2020) malam.

Patroli malam ini dilaksanakan oleh anggota Sabhara Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Hengki dan Bripka Bahrul.

“ Kegiatan rutin Patroli Blue light Polsek Tegalsiwalan adalah sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. Targetnya, antisipasi kendaraan yang parkir di badan jalan, tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor dan antisipasi terjadinya laka lantas, ” Ucap Bripka Hengki.

Di tempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi mengungkapkan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang terus dilaksanakan personil Polsek Tegalsiwalan untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan. 

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. Ungkap Iptu Lukman (dbs) 

Popular Posts