17 Okt 2020

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI POLSEK TEGALSIWALAN CEK SITUASI OBYEK VITAL PT. MALINDO PARAS

Tribratanews Polsek Tegalsiwalan | Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arif dan Bripka Ayusba melaksanakan patroli di PT. Malindo Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Patroli adalah kegiatan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan. Dengan harapan, kegiatan patroli ini wilayah kecamatan Tegalsiwalan menjadi semakin aman juga kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Arif melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan. Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas.” Ujar Bripka Arif.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban.” Sambungnya.

Bripka Arif juga memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.” Imbuh Bripka Arif. (dbs)

Popular Posts