30 Okt 2020

Polres Probolinggo : Rutinitas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran Sambang Desa


Tribratanews Polres Probolinggo |Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran Polres Probolinggo (Aipda Dony) Melaksanakan rutinitas Sambang Desa yang ada di Wilayah hukum Polsek Pakuniran Polres Probolinggo.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran Polres Probolinggo (Aipda Dony) Melaksanakan Sambang ke Desa binaannya yaitu Desa Sogaan Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Dalam Kesempatan Sambang kali ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran Polres Probolinggo (Aipda Dony) Melakukan tatap muka dan dialog langsung dengan Perangkat Desa Sogaan Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Dengan adanya Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran Polres Probolinggo (Aipda Dony) Sambang ke Kantor Desa Sogaan Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo dapat Menjalin Silaturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Aipda Dony dalam Sambangnya ke Desa Sogaan Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo juga Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Menghimbau Kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa Sogaan agar berperan serta Menjaga Kondusifitas Wilayah Pakuniran khususnya Desa Sogaan.(Dons) 

Popular Posts