13 Okt 2020

POLRES PROBOLINGGO : TEKHNIK DOOR TO DOOR , CARA JITU RANGKUL MASYARAKAT


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Besuk - Wabah pandemi Covid-19 sampai saat ini terus menghantui warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dalam hal ini Aipda Suwarno mengajak dan menghimbau warga agar selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah demi mencegah penyebaran Covid-19 .(13/10/2020).

Menggunakan masker pada saat pandemi Covid-19 merupakan hal yang wajib dipakai terutama ketika akan beraktivitas diluar rumah. Karena kita tidak tahu siapa saja yang sudah terinfeksi Covid-19. Masker menjadi hal yang esensial karena mampu menangkal vitus mauun bakteri yang akan masuk ke mulut atau hidung. 

Kapolsek Besuk menjelaskan bahwa "Anggota kami rutin melaksanakan dialogis dengan cara door to door demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama manjalankan aktivitasnya. Selain itu juga dapat mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga mempermudah untuk berkoordinasi dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuk agar  tetap dalam keadaan aman dan kondusif". 

Popular Posts