12 Okt 2020

Polsek Bantaran Polres Probolinggo Melaksanakan Operasi Yustisi Pencegahan Covid -19

                                            

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mendukung program pemerintah Polsek Bantaran melaksanakan Operasi Yustisi dalam Pencegahan Covid -19 di wilayah Bantaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan petugas Patroli Polsek Bantaran dipimpin oleh Kanit Binmas bersama anggota jaga dan bertempat di jalan raya Desa Bantaran.

 

Dalam pelaksanaannya kami bersama anggota melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas melewati jalan tersebut tidak memakai Masker. Kami memberikan sangsi berupa Push up. Tidak lupa kami memberi pakaian khusus pelanggar Protokol Kesehatan dan tulisan bertema pelanggar Protokol Kesehatan, terang Kanit Binmas Polsek Bantaran Aiptu Kuswandi.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Bantaran menjelaskan bahwa kami akan rutin melakukan operasi Yustisi Protokol Kesehatan baik siang dan malam hari. Kami berharap dengan adanya sangsi pelanggar Protokol Kesehatan masyarakat bisa lebih disiplin dalam memakai masker. Mari kita kompak bersama-sama dengan seluruh masyarakat untuk berdisiplin memakai masker dan disiplin Protokol Kesehatan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Bantaran.

Popular Posts