12 Okt 2020

Polsek Gending Bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi 2020

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Tiga Pilar Gending dan gugus tugas covid-19 melaksanakan razia masker demi mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Gending . Razia kali ini dilaksanakan di depan mako Polsek Gending  Desa Sebaung Kecamatan Leces (10/2020). 

"Walaupu ditengah pandemi covid-19, jangan melunturkan semangat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker, hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak aman" ujar Kapolsek Gending AKP OHIM.

Banyak pejalan kaki, maupun pengendara roda dua maupun empat yang terkena razia masker ini. Mereka yang kedapatan tidak memakai masker langsung mendapatkan sanksi berupa teguran, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan indonesia maupun push-up. Setelah itu juga dicatat identitasnya dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi.

Penggunaan masker untuk saat ini sangat diwajibkan bagi seluruh warga masyarakat. Masker tidak hanya digunakan kepada orang yang sakit, tetapi saat ini juga digunakan oleg semua orang. Penggunaan masker ini dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terus berjatuhan korban.

 

Popular Posts