13 Okt 2020

Polsek Gending Rutin Gelar Ops Yustisi Demi Cegah Penyebaran Covid-19

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Polsek Gending terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya yaitu dengan cara menggelar perasi yustisi. Operasi yustisi ini dilakukan guna mendisiplikan warga masyarakat agar patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker yang sampai saat ini dinilai sangat efektif untuk menekan penyebaran covid-19. Opreasi yustisi ini dilakukan oleh anggota gabungan yang terdiri dari anggota polsek Gending , anggota koramil Gending , satpol PP dan anggota satgas Covid-19 Kecamatan Gending (10/2020). 

"Operasi yustisi ini dimaksudkan untuk memdisiplkan warga masyarakat agar patuh dan disiplin menggunakan masker. Ayo bersama-sama cegah penyebaran covid-19 dengan cara menggunakan masker demi kebaikan kita bersama" ujar Bripka Totok Suhartono.

Ketika ada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat itu juga langsung mendapatkan sanksi berupa teguran dan melakukan push-up. Kegiatan operasi yustisi ini berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

 

Popular Posts