19 Nov 2020

Polsek Leces Patroli Hari Libur Pantau Kantor BRI Unit Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | LecesUntuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Leces perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan terus menerus di perkantoran perbankan dan mesin-mesin atm. Oleh karenanya Bripka Erwin dan Briptu Sofyan melaksanakan patroli dengan sasaran Bank BRI Unit Leces dan beberapa tempat ATM.

 

Pada hari libur sabtu atau minggu ini pengunjung BRI Unit Leces tetap ramai masyarakat yang ingin mengambil uangnya. Untuk mencegah terjadinya pencurian ataupun pembobolan di ATM dan Kantor Bank perlu selalu dipatroli (11/2020).  “Kami setiap jaga selalu kontrol obyek vital seperti Bank BRI Unit Leces beserta ATM yang ada secara berkala,” ujar Bripka Erwin

 Selanjutnya Briptu Sofyan memberikan keterangan sambil patroli memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil uang di ATM agar selalu berhati-hati membawa uangnya jangan sampai lengah kadang karena tergesa-gesa bisa jatuh dijalan, atau berhati-hati jangan sampai ada orang yang sengaja mengintai untuk berbuat jahat. (fyan)

Popular Posts