16 Okt 2020

Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibas Berikan Himbauan Protokol kesehatan

                                        

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Perosnil Polsek Bantaran rutin laksanakan patroli dialogis, silahturahmi ke tengah warga sekaligus silahturahmi ke tengah warga serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Personil Polsek Bantaran yang dilakukan oleh Bripka Robby menyambangi warga sekaligus memberikan himbuan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.
 
Dalam kesempatan itu juga menyampaikan agar masyarakat menatuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Selanjutnya Bripka Robby menjelaskan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya. Sehingga diharpkan Kepolisian akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas

Popular Posts