17 Nov 2020

BLUE LIGHT PATROL, UPAYA POLSEK BANTARAN JAMIN KEAMANAN WARGA

                                          

Tribratanews Polres Probolinggo | Malam hari rawan terjadinya tindak kriminalitas utamanya kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan maupun warga yang sedang beraktifitas di tempat keramaian pada malam hari.

Menyikapi hal tersebut Bripda Riziki selaku anggota Polsek Bantaran Polres Probolinggo yang malam hari ini melaksanakan piket melakukan Patroli dan giatkan Blue Light Patrol di tempat keramaian warga yang kali ini stanbay di jalan raya Desa Patokan guna antisipasi dan cegah kejahatan jalanan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Probolinggo menerapkan patroli Blue Light dan memantau arus lalin dan aktifitas warga pada malam hari.

“Dengan kehadiran kami (Polri) ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman”, ungkap Aiptu Budi Santoso.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, S.H. mengungkapkan bahwa giat Patroli Blue Light dan Strong Point ini rutin dilaksanakan guna menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan.

“Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami ( Polri ) khususnya Polsek Bantaran Polres Probolinggo selalu hadir dan ada di tengah tengah masyarakat”, ungkap Kapolsek Bantaran.

Popular Posts