19 Nov 2020

Hadir Di Bank BRI Unit Gending , Polsek Gending Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Antisipasi Virus Covid-19


 

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang Aman, nyaman dan tentram,   Anggota Polsek Gending Polres Probolinggo  secara rutin melaksanakan Patroli sambang kunjung dan pengamanan di  Kantor Perbankan.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Aipda Yoyok A.  hadir di Bank BRI Unit Gending yang merupakan Obyek Vital di Kecamatan Gending .

Selain melaksanakan tugas pengamanan dan pemantauan situasi, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan nasabah agar berhati-hati dalam membawa barang bawaannya dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan di tempat umum.

Selain himbauan Kamtibmas juga di sampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19, semua ingin terbebas dari Virus ini, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan protokol kesehatan yang sudah di instruksikan oleh Pemerintah.

Sementara itu kepada petugas Security atau Satpam di berikan himbauan agar meningkatkan kewaspadan di sekitar halaman utamanya di area parkir  agar terhindar dari aksi kriminalitas atau Kejahatan Curanmor.

”Dalam rangka mengantisipasi kejadian kriminalitas, Anggota Polsek Gending juga mengadakan Patroli secara rutin pada jam-jam  rawan terjadinya gangguan kamtibmas  dengan motto  Kami hadir, berbuat semoga bermanfaat bagi masyarakat” ungkap  Kapolsek Gending AKP OHIM. 

Popular Posts