17 Nov 2020

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK GENDING PATROLI PERTOKOAN BERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN DAN PESAN KAMTIBMAS

 


Tribratanews Polres Probolinggo Gending - Dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru Baru ,  Anggota Polsek Gending intensif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 kepada masyarakat.

Dengan diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan masyarakat dapat meningkatkan atau memulihkan di sektor perekonomian negara yang menurun akibat Pandemi virus Covid-19, Kali ini giat Patroli singgah di toko swalayan Indomaret Jalan raya Desa Gending Kecamatan Gending , petugas Patroli berikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker baik pembeli maupun pelayan toko swalayan, serta menyediakan tempat cuci tangan guna mencegah penularan virus Covid 19. 

Kapolsek Gending AKP OHIM saat dikonfirmasi mengatakan "Di saat Adaptasi Kebiasaan Baru diberlakukan saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Gending pada khususnya untuk selalu mematuhi himbauan yang diberikan oleh personil TNI-POLRI yang selalu aktif berikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat aktivitas diluar rumah dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19". Ujar Kapolsek.

 

Popular Posts