19 Nov 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Banyuanyar antisipasi kemacetan dan rawan kriminalitas di pasar Hewan Kecamatan banyuanyar

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar - Agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan pada saat hari pasaran di pasar desa Liprak Kulon  kec. Banyuanyar maka anggota Polsek banyuanyar Bripka dedik bersama dengan Bripda Sulton lakukan giat pengaturan.

Hari ini adalah rutinitas pasaran setiap hari selasa di pasar desa Liprak Kulon kec. banyuanyar, dengan adanya giat pasaran ini membuat arus lalu-lintas depan pasar menjadi tersendat akibat dari ramainya pengguna jalan maupun rutinitas warga yang lainnya mau menuju ke tempat kerjanya, diisamping itu juga ramai oleh aktivitas pedagang maupun pembeli di pasar.

Supaya tidak terjadi kemacetan dan kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, keributan maka anggota Polsek banyuanyar lakukan pengaturan lalu lintas serta mengarahkan untuk memarkir kendaraan sesuai yang diarahkan jangan sampai membuat kemacetan. Meskipun sedikit tersendat namun dengan pengaturan yang dilakukan maka tidak sampai terjadi kemacetan.

Kapolsek banyuanyar AKP AGUS RW. menjelaskan “kami ingin seluruh lapisan masyarakat juga merasa aman dan nyaman, itu harus kita pastikan dengan hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat dengan ikhlas dan bertanggung jawab melaksanakan tugas,”

Popular Posts