19 Nov 2020

Polres Probolinggo : Antisipasi kejahatan malam hari, Piket malam polsek Banyuanyar patroli malam hari sambang Bank BRI

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar - Patroli Polsek banyuanyar ,Polres Probolinggo Bripka taufanmelaksanakan patroli dialogis untuk mengingatkan kepada Security yang melaksanakan piket jaga malam perbankan Bank BRI seputaran Wilayah Hukum Polsek banyuanyar Adapun pesan yang disampaikan yaitu Kamtibmas jam rawan pada waktu menjelang dini hari dan Monitoring antisipasi C. 3 (curat,curas,curanmor) situasi tersebut dalam keadaan aman terkendali.


Kepada Petugas Security disarankan agar jika nasabah membawa uang dalam jumlah besar disarankan dikawal petugas dari kepolisian guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan. Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan SIK, M.si melalui Kapolsek Banyuanyar Polres Probolinggo AKP Agus RW membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Banyuanyar bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

Selain mengecek mengecek situasi di sekitar ATM Bank BRI, tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam BRI maupun Masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.” Pungkas Kapolsek

Popular Posts