18 Nov 2020

Polres Probolinggo : Antisipasi Tahanan Lepas, Polisi Cek Ruang Tahanan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan sekitar lingkungan Mako maupun didalam Rutan Polsek Tegalsiwalan khusus didalam Rutan pelaksanaan patroli atau pengecekan lebih sering dan teliti dalam pengecekannya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Jeri Akwari R mengecek tahanan yang ada dan keadaan tahanan serta kondisi tahanan dalam keadaan sehat.

“ Jumlah tahanan yang ada di Polsek Tegalsiwalan saat ini sebanyak 1 orang dan dalam keadaan sehat. Kondisi ruangan tahanan rapi dan tidak ditemukan barang – barang yang dapat dipakai tahanan untuk membahayakan dirinya maupun tahanan lainnya.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “Pengecekan kondisi dan jumlah tahanan sangat diperlukan untuk memastikan tak ada tahanan kabur disamping itu juga untuk meningkatkan kewaspadaan anggota jaga tahanan.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts