17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Bersama Forkopimcam, Kapolsek Tegalsiwalan Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Sumberbulu

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama Forkopimcam Tegalsiwalan melaksanakan giat launching KAMPUNG TANGGUH SEMERU Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. 

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Tegalsiwalan, Camat Tegalsiwalan, Danramil Tegalsiwalan, Kapuskesmas Tegalsiwalan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sumberbulu, Kades dan Perangkat Desa Sumberbulu, Tokoh masyarakat Desa Sumberbulu, Ketua BPD dan anggotanya serta Perwakilan PKK. 

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menuturkan bahwa gerakan tersebut bermaksud meningkatkan kesadaran masyarakat akan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Protokoler kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. 

"Dengan keberadaan kampung tangguh ini banyak sekali manfaatnya dan sangat membantu dalam upaya mempercepat memutus penyebaran virus Corona. Dengan adanya sarana dan prasarana dengan Kampung Tangguh ini ini semoga bisa mengatasi dan meminimalisir penyebaran wabah covid 19.” Ujar Kapolsek. 

“Semoga dengan adanya Kampung Tangguh ini bukan hanya untuk penanganan pandemi Covid-19, namun juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.” Harap Kapolsek. (Ay)

Popular Posts