18 Nov 2020

Polres Probolinggo : Bersama Forkopimcam, Kapolsek Tegalsiwalan Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Bulujaran Kidul

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama Forkopimcam Tegalsiwalan melaksanakan giat launching KAMPUNG TANGGUH SEMERU Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Tegalsiwalan, Camat Tegalsiwalan, Danramil Tegalsiwalan, Kapuskesmas Tegalsiwalan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Bulujaran Kidul, Kades dan Perangkat Desa Bulujaran Kidul, Tokoh masyarakat Desa Bulujaran Kidul, Ketua BPD dan anggotanya serta Perwakilan PKK.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menuturkan bahwa gerakan tersebut bermaksud meningkatkan kesadaran masyarakat akan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Protokoler kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“ Dengan dilaunchingnya Kampung Tangguh Semeru ini, diharapkan dapat menjadikan rasa kebersamaan, dan kekompakan sehingga Kampung Tangguh Semeru yang sudah ada ini mampu untuk membantu masyarakat selain penanganan covid-19 juga sebagai tempat dimana masyarakat bisa saling memberi seiklasnya mengenai persiapan lumbung pangan yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat juga yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.” Ujar Kapolsek.

“ Hal ini juga sebagai kesiapan kita dalam menuju ke adaptasi kebiasaan baru untuk melaksanakan aktifitas seperti sedia kala dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts