17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Desa Berikan Imbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Untuk meningkatkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga di Desa BanjarsawahKecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan sambang ini dilakukan agar bisa ketemu dengan warga sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut menjaga Keamanan Lingkungan serta menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menanyakan permasalahan disekitar lingkungan tempat tinggal warga masyarakat dan menghimbau masyarakat apabila ada kejadian yang menonjol terjadi dilingkungannya segera menghubungi atau melaporkan setiap kejadian untuk ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian Sektor Tegalsiwalan.

Secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk melayani dan melindungi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Tegalsiwalan. Apa yang dilaksanakan oleh Polsek Tegalsiwalan adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan harapan masyarakat lebih Dekat dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian.

“Saya selalu memerintahkan kepada anggota agar tak segan-segan turun ke bawah guna mengetahui secara langsung kondisi di lapangan dan dengan turun ke bawah. Kita dapat mengetahui situasi sebenarnya dan tanggap dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts