19 Nov 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat di Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota sambang ke Bapak Zainal Tokoh Masyarakat Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo guna silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, kondusif utamanya di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan.

“ Melalui peran tokoh masyarakat diharapkan warga masyarakat dapat berpartisipasi dalam membantu tugas Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya tetap aman, nyaman dan kondusif.” Ujar Aipda Supriatim.

Sementara itu, Kapolsek Tegalsiwalan saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas dan jalinan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat sekaligus untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan, sehingga di Wilayah Hukum Polsek Tegalsiwalan tetap aman kondusif tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

“Dengan seringnya kita melakukan sambang dan silaturahmi akan dapat terwujud kemitraan sehingga setiap ada informasi atau hal hal yang tidak kita inginkan kita akan dapat informasi dan kita akan dapat mengantisipasinya.” Terang Kapolsek. (Ay)

Popular Posts