7 Nov 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas polsek banyuanyar bersama babinsa koramil banyuanyar Patroli Dialogis Himbau Pedagang Pasar Tradisional

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar -  Bhabinkamtibmas Polsek banyuanyar Polres Probolinggo Polda Jatim Bripka Heri Bersma Serda Rohman melakukan patroli di Pasar Tradisional Banyuanyar.
Kegiatan ini mendatangi para pedagang dan pengunjung pasar yang akan berbelanja. Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polsek harus selalu exist keberadaannya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

TNI - POLRI hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan kamtibmas. Tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas sehari-hari supaya masyarakat yang sedang berjualan di pasar merasa dilindungi oleh anggota TNI - Polri yang sedang melaksanakan tugas patroli.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan SIK, M.Si melalui Kapolsek Banyuanyar AKP AGUS RW mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Banyuanyar  sudah rutinitas melaksanakan kegiatan sambang maupun tatap muka supaya masyarakat lebih senang dan merasa aman kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini memberikan himbauan kepada pedagang yang ada di pasar supaya meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dengan barang dagangannya, peredaran uang palsu dan waspada copet dan selalu gunakan makser selama pandemi covid 19.

Tidak hanya itu, para pedagang juga dihimbau untuk bersama-sama menciptakan suasana supaya aman dan kondusif, jangan mudah diprovokasi sehingga dapat merugikan kita semua.

Popular Posts