17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Patroli Objek Vital di BRI Unit Tegalsiwalan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah - daerah rawan atau tempat - tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas. 

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota ketika melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. 

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam rangka untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif. 

“Demi memberi rasa aman, nyaman serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, kami dari Polsek Tegalsiwalan akan selalu melaksanakan patroli malam.” Ujar Bripka Hengki Susanto. 

“Diharapkan dengan adanya kontrol terhadap mesin ATM, dapat mencegah terjadinya kejahatan skimming ataupun kejahatan lainnya. Dan nasabah dapat melakukan transaksi dengan nyaman dan aman.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts