17 Nov 2020

POLRES PROBOLINGGO : BRIPKA TOTOK SUHARTONO POLSEK GENDING PATROLI DIALOGIS HIMBAU WARGA MASYARAKAT GUNAKAN MASKER

 


Tribratanews Polres Probolinggo Gending - Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, anggota Polsek Gending Polres probolinggo Bripka Totok S. rutin melakukan patroli dialogis.

Seperti yang dilakukan anggota  Polsek Gending Bripka Totok S. melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat di Desa Curahsawo Kecamatan Gending Kabupaten probolinggo.
 
Kapolsek Gending AKP OHIM mengatakan jika melakukan patroli dialogis sembari memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, apalagi dengan maraknya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten probolinggo saat ini. 

“Dengan melakukan patroli sore hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya memberikan himbauan tentang sosialisasi penyebaran dan penanggulangan Virus Covid-19 dan selalu menggunakan masker,” jelas Bripka Totok S.

Kegiatan patroli hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, khususnya penanggulangan pandemi Covid-19 dengan selalu rajin mencuci tangan dan memakai masker,” pungkasnya.
 

 

Popular Posts