18 Nov 2020

Polres Probolinggo : Gatur Lalin Pagi, Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Pengguna Jalan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun anak sekolah dipagi hari, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Briptu Okky Pritantoko bersama 1 orang anggota melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan pengaturan dan menyeberangkan masyarakat tersebut untuk melancarkan arus lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas. Dengan pelaksanaan kegiatan Turlalin pagi tersebut diharapkan akan tercipta keamanan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas.

“Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Tegalsiwalan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Ujar Briptu Okky Pritantoko.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menerangkan bahwa pengaturan lalu lintas merupakan wujud Polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan tujuannya adalah untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas, jalan jadi lancar dan tidak macet. (Ay)

Popular Posts