19 Nov 2020

Polres Probolinggo : Jalin Kemitraan Dengan Sambang Perangkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan menjalin kemitraan dengan Perangkat Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama 1 orang anggota melakukan sambang desa guna silaturahmi dan koordinasi kamtibmas agar situasi kamtibmas desa tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Bahrul Supriyanto tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan instansi desa, sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik, serta terjadi sinergitas kemitraan Polri dengan instansi desa sebagai upaya menciptakan harkamtibmas dalam membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan lingkungan desa.

“Saya menghimbau kepada Perangkat Desa agar ikut mengawasi lingkungan, mendata setiap orang baru maupun tamu yang berada diwilayahnya. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tegalsiwalan.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

“Dengan silaturahmi kita harapkan terjadi hubungan yang baik sehingga kita bisa bermitra dalam melakukan berbagai kegiatan dimasyarakat untuk mengantisipasi timbulnya persoalan ataupun potensi konflik di masyarakat.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts