20 Nov 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Bersama Forkopimcam Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Malasan Wetan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama Forkopimcam Tegalsiwalan melaksanakan giat launching KAMPUNG TANGGUH SEMERU Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi, Sekretaris Camat Tegalsiwalan Bpk. Widjaksono, Danramil Tegalsiwalan di Wakili oleh PELDA Joko HS, Team Satgas Ops Yustisi Rayon II Polres Probolinggo ( sat Intel, sat Reskrim dan BagSumda ), Kapuskesmas Tegalsiwalan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Malasan Wetan, Kades dan Perangkat Desa Malasan Wetan, Tokoh masyarakat Desa Malasan Wetan, Ketua BPD dan anggotanya serta Perwakilan Ibu-ibu PKK.

"Dengan keberadaan kampung tangguh ini banyak sekali manfaatnya dan sangat membantu dalam upaya mempercepat memutus penyebaran virus Corona. Dengan adanya sarana dan prasarana dengan Kampung Tangguh ini ini semoga bisa mengatasi dan meminimalisir penyebaran wabah covid 19.” Ujar Kapolsek.

“Semoga dengan adanya Kampung Tangguh ini bukan hanya untuk penanganan pandemi Covid-19, namun juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.” Harap Kapolsek. (Ay)

Popular Posts