19 Nov 2020

Polres Probolinggo : Kedekatan Polsek Pakuniran dengan warga Masyarakat Desa Sumber Kembar


Tribratanews Polres Probolinggo |Anggota tugas jaga Polsek Pakuniran Polres Probolinggo (Aipda Dony) Melaksanakan Patroli dialogis dengan menggunakan Kendaraan Patroli 801 Pakuniran di Wilayah hukum Polsek Pakuniran Polres Probolinggo.

Dalam kesempatan Patroli dialogis ini anggota tugas jaga Polsek Pakuniran (Aipda Dony) berhenti di Pinggir jalan Desa Sumber Kembar tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Aipda Dony berhenti dan mendatangi warga Masyarakat yang sedang berkumpul di pinggir jalan dengan melakukan tatap muka dan dialog langsung dengan warga masyarakat.

Dengan tatap muka dan dialog langsung dengan warga masyarakat Desa Sumber Kembar dapat menggali informasi dalam bentuk apapun dan semakin mendekatkan diri Polsek Pakuniran dengan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Pakuniran"Terang Aipda Dony ".

Aipda Dony juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga masyarakat Desa Sumber Kembar berperan serta dalam menjaga kondusifitas Wilayah sehingga wilayah Pakuniran semakin aman dan kondusip.(Dons) 

Popular Posts