19 Nov 2020

Polres Probolinggo : Patroli Blue Light, Anggota Polsek Banyuanyar Patroli Di SPBU banyuanyar

Tribratanews Polres Probolinggo Banyuanyar – Anggota Polsek Banyuanyar Bripda Sulton pada  malam hari ini sekira pukul 22.15 wib melaksanakan patroli blue light di Spbu banyuanyar serta melakukan pemantauan arus lalu lintas. 

Dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada malam hari khususnya di Obyek-obyek vital wilayah Banyuanyar, Kapolsek Banyuanyar AKP AGUS RW melalui Bripda Sulton untuk melaksanakan Patroli Blue Ligth Patrol pada Malam Hari dengan lebih ditingkatkan terutama dengan sasaran obyek Vital, salah satunya SPBU banayuanyar.

Dengan melaksanakan Patroli di SPBU malam hari akan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas pada malam hari yang dimungkinkan rawan akan aksi kriminalitas, oleh sebab itu secara terus menerus anggota Polsek Banyuanyar Patroli dan sambangi SPBU yang ada diwilayah Banyuanyardengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas kepada Karyawan maupun pengendara yang sedang mengisi Bahan Bakar.

Kegiatan patroli Polsek Banyuanyar tersebut diharapkan segala gangguan Kamtibmas akan bisa dicegah dan keutuhan NKRI dapat selalu terjaga”. Ucap Bripda sulton

Popular Posts