17 Nov 2020

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Anggota Polsek Tegalsiwalan Dengan Sambang Toko Swalayan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya Bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli Swalayan tepatnya “Indomaret” yang berada di Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. 

Pada kesempatan ini, Bripka Ayusba Trisatya memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat bekerja, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menuturkan bahwa kegiatan sambang ke swalayan dan objek vital adalah wujud Polsek Tegalsiwalan dalam menjaga Kamtibmas dan lingkungan di Kecamatan Tegalsiwalan. 

Bripka Ayusba Trisatya juga mengimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM. 

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling.” Ujar Bripka Ayusba Trisatya. (Ay)

Popular Posts